Perumahan dijual di Cluster Graha Agung Jogja

Perumahan dijual di jogja
Ijinkan saya berkenan membagikan sebuah konsep menarik, setidaknya menurut saya ini yang ilmunya masih dangkal. Akan tetapi, ini berhubungan dengan keputusan Anda membeli sebuah perumahan.

INGAT! HARGA PROPERTY SELALU NAIK.

Kita tahu bahwa dari tahun ke tahun, harga property selalu naik. Inilah yang dinamakan Hukum Supply & Demand. Dimana harga dan kuantitas suatu barang atau jasa akan saling mempengaruhi satu sama lain.

Oke, ijinkan saya dengan ilmu yang dangkal ini untuk sedikit menjelaskannya:

Jadi begini, pada saat lebaran akan tiba, mengapa harga-harga barang bisa meningkat 2x lipat dalam waktu semalam? Ya betul, salah satunya dipengaruhi oleh daya beli masyarakat yang naik tajam namun kenaikan jumlah barang yang diproduksi tak sebanding dengan barang yang diminta. Itulah gambaran dangkalnya sebuah hukum Supply & Demand. 

Mungkin, bagi Anda tidak terlalu penting, setidaknya untuk saat ini. Akan tetapi hukum Supply & Deman perannya sangat penting dalam dunia Ekonomi, karena dapat digunakan untuk melakukan analisis Ekonomi Mikro dan sebagai titik tolak bagi berbagai model dan teori ilmu ekonomi lainnya.

Lalu, apa hubungannya dengan harga Property yang setiap tahunnya naik? Inilah saat yang tepat, Anda harus tersadar dari tidur panjang.
Jadi begini, bumi kita ini luas lahannya terbatas, dan seperti yang Anda tahu bahwa tanah tidak bisa diproduksi kembali layaknya sebuah produk. Adapun sawah yang dijalur hijau bisa dibangun menjadi perumahan, tentu memerlukan perijianan yang sulit, tidak mudah, dan juga sudah ada aturannya untuk tidak membangun perumahan di zona hijau seperti sawah. Adapun boleh, itu harus dikeringkan terlebih dahulu kurang lebih 2 tahun. Lama? Iya. Itulah kenapa harga tanah dan perumahan selalu naik, karena tanah sifatnya tetap, tidak bisa diproduksi kembali. 

Oleh karena itu, ketika Anda memutuskan membeli perumahan, cepat atau lambat, otomatis akan mempengaruhi masa depan Anda dan keluarga Anda. Jika harga property naik setiap tahun sebesar 20%, apakah pendapatan atau gaji Anda dalam 1 tahun bisa naik 30% ?. Jawab pertanyaan saya.
Perumahan dijual di jogja
Dibutuhkan tangan untuk membangun rumah, tetapi hanya hati yang dapat menggerakan pembangunan rumah. Ingat, rumah apapun bisa menjadi istana ketika raja dan ratu sedang jatuh cinta, oleh karena itu Cluster Graha Agung hadir dengan berbagai variasi type rumah yang menawarkan integrasi tanpa batas antara fasilitas modern serta akses transportasi umum yang sangat nyaman dari area perumahan ke berbagai destinasi Kota Jogja.

☆ Keunggulan:
▪︎3 Kamar Tidur dengan ukuran luas
▪︎2 Kamar Mandi dengan closet duduk
▪︎Sertifikat Hak Milik (SHM)
▪︎Ijin Mendirikan Bangunan (IMB)
▪︎One Gate System yang elegan
▪︎Keamanan yang terjaga security
▪︎Carport yang di design anti banjir
▪︎Balkon luas elegan
▪︎Ruang Tamu yqng nyaman
▪︎Dapur luas
▪︎Teras depan belakang untuk bersantai
▪︎Jalan Cluster lebar 5 meter anti banjir.

☆ Lokasi Strategis:
Cluster Graha Agung berada di Jl Rukun Bakti (Jl. Wonosari Km 7), Banguntapan, Bantul. Akses mudah ke transportasi umum dan kendaraan roda empat yang bisa berpapasan.

☆ Nilai Investasi Tinggi:
▪︎Dekat Waterpark Kidsfun
▪︎Dekat Swalayan
▪︎Dekat Kampus Ternama
▪︎Dekat Wisata
▪︎Dekat Ring Road

☆ Spesifikasi:
▪︎Pondasi: Batu Kali & Cakar ayam
▪︎Dinding: Bata Merah, PlesterAci, & Cat
▪︎Lantai: Granit 60×60
▪︎Sanitair: Closet Duduk Toto
▪︎Kusen: Jati
▪︎Pintu: Panel Jati
▪︎Rangka Atap: Baja Ringan
▪︎Plafond: Gypsum Rangka Hollow
▪︎Genteng: Flat Beton
▪︎Listrik: 2.200 Watt

☆ Harga:
Hanya dengan 1,3 M akan mendapatkan rumah siap huni Simpony Type 2 lantai 92/105 m2. Cicilan perbulan mulai 12 jutaan.

☆ Untuk informasi kunjungan harap hubungi kami di No Tlp/Wa +62812-1733-8185 (Khafid)

Komentar

Popular Post

6 peralatan fotografi landscape

11 Tips Fotografi Saat Mendaki Gunung

Tips & Trik Memotret Siluet Saat Traveling

Bukan Seberapa Jauh Kalian Pergi

Solo traveling & kata orang lain