pantai teluk penyu obyek wisata kabupaten cilacap

pantai teluk penyu kabupaten cilacap adalah salah satu obyek wisata pantai yang dijadikan penyebrangan untuk menuju pulau atau pantai nusakambangan, namun kebanyakan orang tahu bahwa pantai nusakambangan lebih dikenal dengan lembaga pemasyarakan (lapas) berkeamanan tinggi, ternyata dibalik itu semua ada pantai teluk penyu yang bisa dijadikan tempat referensi liburan keluarga.
pantai teluk penyu obyek wisata kabupaten cilacap
buat elu yang suka jalan-jalan gue saranin jangan lupa mampir ketika dari arah banyumas ataupun dari arah jakarta dan jogja, karena di pantai ini masih didominasi para nelayan yang aktifitasnya bisa kita potret sebagai dokumentasi traveling.

tips buat yang mau kesini
kalau elu dari arah jakarta ketika bawa kendaraan sendiri bisa langsung menuju arah wangon (banyumas), lalu belok kanan jika sudah di perempatan terminal wangon, jaraknya setengah jam dari terminal wangon, sesampainya di kabupaten cilacap bisa menuju jl. pantai teluk penyu, nah disini udah sampai, tinggal milih mau beli tiket masuk pantai disebelah mana, semua ada. kalau elu naik kereta atau bisa bis turun dulu di terminal kabupaten cilacap, nanti bisa langsung naik angkot ke jl. pantai, kalau gampangnya pakai maps aja nih jika pakai kendaraan pribadi.


ke pulau nusakambangan
ketika elu udah sampai, gue saranin ke pulau nusakambangan, bisa sewa kapal kecil buat nyebrang, harganya murah dan jangan lupa untuk tawar menawar, kalau rombongan mah lebih enak dan murah, bisa patungan perorang, cuman 15 menit nyebrang udah sampai dehhh, tapi setelah sampai elu harus jalan kaki dahulu buat ke tempat benteng pendem dan pantai pasir putih, yaaa itung itung perjuangan dikit lah, lagian jalan kaki bentar dan ngga kepanasan karena banyaknya pepohonan.
pantai teluk penyu obyek wisata kabupaten cilacap
SALAM TRAVEL FOTOGRAFER...!!!

Komentar

Popular Post

11 Tips Fotografi Saat Mendaki Gunung

Solo traveling & kata orang lain

6 peralatan fotografi landscape

Suka fotografi, kalau sudah besar mau jadi apa?

Bukan Seberapa Jauh Kalian Pergi