pantai glagah bidadarinya kulonprogo

Menjadi travel photographer memang menyenangkan, karena bisa sharing tentang perjalanan maupun berbagi tips yang menarik dari sebuah destinasi wisata. Salah satu wisata yang saya kunjungi ialah Pantai Glagah, barangkali ini akan menjadi tujuan kamu untuk mengunjunginya.
pantai glagah bidadarinya kulonprogo
Pantai Glagah terletak di Kabupaten Kulon Progo, sekitar 15 km dari Kota Wates dan 40 km dari kota Yogyakarta. Jika biasanya kamu mengunjungi pantai yang biasa-biasa saja, mungkin ini sedikit berbeda dari pantai yang lain. Saya akan membagikan seputar perjalanan saya ketika berkunjung di wisata pantai glagah tentang keunikannya dan sebaginya, salah satunya ialah:
1.  spot foto

salah satu keunikannya ialah spot foto yang terbaik di atas laguna pemecah ombak yang merupakan tempat favorit para traveler untuk berburu foto. Pantai Glagah sendiri mempunyai ciri khas yang berbeda dari yang lain,karena laguna yang menjadi ciri khas pantai ini maka tak heran jika banyak orang yang datang untuk berkunjung.
2. Pasar pantai glagah
pantai glagah bidadarinya kulonprogo
ika kamu berkunjung selain di Pantai Glagah mungkin akan jarang menemukan pasar yang memang khusus menyediakan oleh-oleh. Para penjualnya-pun dari penduduk sekitar pantai yang tentunya punya tata krama yang baik terhadap pengunjung, jadi tidak ada salahnya jika kamu membeli oleh-oleh di pasar ini akan sedikit memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan tentunya untuk kebaikan pantai Glagah

Komentar

Popular Post

11 Tips Fotografi Saat Mendaki Gunung

Solo traveling & kata orang lain

6 peralatan fotografi landscape

Bukan Seberapa Jauh Kalian Pergi

Suka fotografi, kalau sudah besar mau jadi apa?