air terjun grojogan lepo pesona tersembunyi di bantul

Mengapa  air Terjun Lepo berbeda dari yang biasanya? Air Terjun Lepo yang berada di Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta menyajikan sebuah wisata yang masih murni dari alam. Beberapa air Terjun yang berada di wilayah Yogyakarta memang banyak, namun berbeda jika kamu mengunjungi air Terjun Lepo karena terdapat keunikan tersendiri ketika datang ditempat tersebut.
air terjun grojogan lepo pesona tersembunyi di bantul
My photos @khafidmukriyanto (instagram)
Keunikan yang pertama ialah retribusi di Waterfall Lepo tak semahal air terjun lainnya yang, dikarenakan memang wisata ini warisan alam. Retribusi disini memang tidak dipatok dengan tarif tertentu, namun kamu bisa membayar seikhlasnya kekotak retribusi untuk operasional kebersihan dll, unik kan?

air terjun grojogan lepo pesona tersembunyi di bantul
Fakta unik yang kedua ialah ketika kamu berkunjung disini tentunya akan bisa menikmati kolam air terjun yang airnya benar-benar masih murni yang belum tercampur dengan limbah apapun, jadi bisa terbilang masih terjaga dengan sangat baik ke orisinalan alamnya.

Fakta unik yang ketiga ialah tempatnya yang bersandingan langsung dengan rumah penduduk sekitar, apalagi ketika saya berkunjung kesini memang pada saat penduduknya sedang berada didepan rumah yang kebetulan saya bisa menyapanya, karena memang penduduk desanya mempunyai kespopanan yang ramah. Jika kamu berminat kenapa tidak langsung saja buat jadwal untuk berkunjung kesini.

Komentar

Popular Post

11 Tips Fotografi Saat Mendaki Gunung

Suka fotografi, kalau sudah besar mau jadi apa?

Solo traveling & kata orang lain

6 peralatan fotografi landscape

Bukan Seberapa Jauh Kalian Pergi